Tips Mengetahui Nomer XL Axiata dan Axis

CaraCekOnline.net | Terus menjadi bertambahnya tahun hingga terus menjadi mutahir teknologi ini. Dikala ini smartphone jadi satu kebutuhan buat komunikasi, bisnis serta bermacam perihal yang telah dapat dicoba dengan memakai smartphone. Tetapi, lumayan disayangkan bila telah mempunyai smartphone serta tidak di isi dengan paket internet salah satunya memakai XL.


Bila kamu bagaikan pendatang baru dalam memakai smartphone ataupun ponsel hingga kamu wajib senantiasa pembaharuan buat Cek No XL mu misalnya saja cek masa aktif kartu, sisa kuota paket informasi internet serta sisa bonus SMS ataupun telpon, ataupun yang yang lain yang berhubungan dengan no XL kamu.

Kode Cek No XL - Seperti yang kita tahu bersama, kartu perdana XL menyajikan sebagian paket nelpon dan

sms yang murah serta hemat semacam paket Xtra Bicara. Buat memudahkan komunikasi, Kamu pasti wajib mengenali no kartu XL Kamu, bukan? Tidak seluruh orang hafal no kartu yang mereka pakai. Oleh sebab seperti itu, pada postingan ini, aku hendak menarangkan Cara Cek Nomor XL dengan gampang serta kilat.

Cek Nomor XL Ku- Di tiap layanan service kadangkala kala terdapat yang berbeda fiture sarana yang di bagikan kepada pengguna nomer hp dari provider yang di pakai. Hingga dari itu dengan artikel postingan infomatif ini dapat menolong kamu buat menciptakan pemecahan memperoleh nomer XL sendiri kamu dengan gampang tanpa butuh ribet mengurus ke grapari XL.

Bila kalian memakai kartu XL setelah itu kurang ingat dengan no tersebut, hingga kalian tidak butuh galau. Sebab terdapat metode yang sangat gampang yang dapat kalian jalani buat mengecek no XL tersebut. Triknya nyaris sama dengan tata cara diatas, semacam metode mengecek no Axis. Buat mengecek no XL, kalian dapat berupaya cara- cara berikut ini:

Metode 1

Kalian dapat langsung melaksanakan panggilan dengan menekan*123# kemudian tekan Call.

Nanti hendak timbul sebagian menu, kalian dapat memilah menu nomor 7( Layanan Lain).

Setelah itu seleksi menu selanjutnya, ialah menu nomor 1( Kabar Kartu XL- Ku).

Berikutnya seleksi menu nomor 1( Perinci No XL Kamu).

Seleksi lagi menu nomor 1( Cek Profile). Kemudian seleksi nomor 1( Kabar No).

Nanti hendak ditampilkan kabar no XL kalian.

Berakhir!

Metode 2

Buat metode yang lebih gampang dalam mengecek no XL, kalian dapat berupaya dengan menekan*123*7# kemudian tekan Call.

Seleksi menu Kabar Kartu XL- Ku

Kemudian seleksi menu Perinci No XL Anda

Selanjutnya seleksi Cek Profile.

Lanjutkan dengan memilah Kabar Nomor

Kalian juga hendak langsung mengenali perinci no XL kepunyaan kalian sendiri.

Berakhir!

Metode Cek No XL Sendiri Dengan Aplikasi MyXL

Setelah itu metode terakhir buat melaksanakan pengecekan menimpa data seputar no XL kalian ialah lewat aplikasi MyXL. Aplikasi ini mempermudah para pengguna XL buat mengecek bermacam- macam data berarti, semacam cek sisa pulsa, cek bonus paket informasi ataupun bonus universal yang lain semacam bonus nelpon serta SMS.

Cek no XL via Aplikasi MyXL bisa dicoba dengan sebagian sesi, ialah:

· Download lebih dahulu aplikasi tersebut di ponsel Android serta iPhone kalian, lewat Google Play ataupun App Store, ya.

· Bila telah terdapat di ponselmu, lekas buat account baru. Simak petunjuknya.

· Cek fitur yang ada di situ, semacam data pulsa, kuota internet, masa aktif kartu serta paket, pengisian pulsa, beli paket internet, serta cek status 4G.

· Seleksi fitur yang datanya kalian butuhkan, simak sesi selanjutnya

Metode Cek No XL Sendiri Via Web

Tidak hanya dengan aplikasi myXL, Kamu pula dapat mengecek no via web formal XL ialah my. xl. co. id. Tampilan website XL pula sama dengan tampilan aplikasi myXL. Gimana metode melaksanakannya?

1. Awal, ketik my. xl. co. id di browser Kamu.

2. Setelah itu Kamu hendak ditunjukan langsung taman utama website my. xl. co. id serta hasilnya hendak nampak semacam pada foto dibawah ini. Kamu dapat memandang no kartu Kamu dibawah tulisan" Welcome".

Nah! Seperti itu tadi sedikit panduan buat mengenali Metode Cek No Axis serta XL Yang Baru Dengan Gampang. Mudah- mudahan saat ini kalian tidak kurang ingat lagi dengan no Axis ataupun XL kalian sendiri. Mudah- mudahan menolong!

Source: https://www.caracekonline.net/2015/09/cara-cek-nomer-xl-dengan-mudah-tanpa.html

Komentar