Rasa Enak, Coklat Colatta Menjamin Kualitas yang Oke!

Opsi tipe coklat buat bahan pembuatan kue memanglah bukan masalah perihal gampang, namun banyak aspek yang membuat para cookers bakery antara lain: rasa coklat tidak pahit pada dikala di makan, rasa coklat yang cocok, harga jual yang tidak sangat besar namun senantiasa bermutu baik. Di pasaran ataupun supermarket banyak sekali yang menjual bermacam tipe coklat serta jenis- jenis coklat yang tentu dengan mutu yang berbeda.


Coklat sendiri sesungguhnya tidak cuma mempunyai 1 ataupun 2 tipe saja. Terdapat banyak sekali tipe dan jenis coklat yang butuh kamu tahu. Apa saja? Berikut ini berbagai jenisnya:

Milk

Coklat dengan berbau susu ini ialah kombinasi dari gula, cocoa butter, coklat cair, susu serta vanilla. Tipe buat coklat ini sangat banyak disantap sebab rasanya yang manis serta disukai banyak kanak- kanak. Coklat satu ini sangat lezat buat dimakan langsung dibanding buat membuat kue.

Courverture

Tipe coklat ini diucap dengan“ real chocolate” oleh para penggemar cokelat sejati. Coklat tipe ini mempunyai rasa“ fruity” yang agak getir tetapi unik sebab langsung meleleh didalam mulut. Isi dalam coklat couverture merupakan cocoa mass serta cocoa butter dan gula yang getir manisnya bergantung dari penyeimbang antara jumlah real chocolatenya dengan gula.

Compund

Coklat compound ini nyaris sama dengan couverture chocolate, tetapi cocoa butter tadi digantikan dengan lemak nabati lain semacam minyak kelapa ataupun soya. Rasa dari compound coklat cenderung semi- sweet ataupun sweet sebab banyak yang berkata jika coklat getir itu bukan coklat. Coklat compund sendiri terdiri dari 3 tipe, ialah Dark chocolate compund, Milk chocolate compound serta White chocolate compound. Serta colatta termaksud tipe coklat compund, tipe coklat ini sangat sesuai buat coklat yang terletak di hawa tropis sebab tidak kilat meleleh ataupun mencair.

Plain

Coklat buat tipe ini dapat digunakan buat kue, cake serta lain- lain yang mempunyai presentase massa kakao bermacam- macam antara 30%– 70%. Bila terus menjadi besar konsentrasi massa kakao terus menjadi baik flavornya.

Coklat Bubuk

Coklat bubuk mempunyai aroma yang sangat kokoh serta tidak berjamur. Tipe lain dari coklat bubuk mempunyai kepekatan lagi ataupun coklat bubuk yang gampang ditemui di pasar. Coklat bubuk ini dibuat dari ampas biji coklat yang dipisahkan lemak coklatnya. Demikian ialah tipe serta jenis coklat yang butuh kamu tahu para pecinta chocolate. Bila mau membuat kue ataupun cake hendaknya pakai saja coklat compound Gandum Mas yang rasanya khas serta berbeda dibanding yang lain.

Merk yang tersebar di pasaran mulai dari coklat Colatta, Tulip serta Mercolade. Buat harga coklat colatta berkisar antara Rp 20. 000– Rp 50. 000 relatif terjangkau buat dimensi coklat yang banyak di rekomendasikan buat membuat kue, minuman serta seluruh tipe santapan berbahan baku coklat. Coklat colatta murah terkesan coklat yang tidak populer di golongan warga, namun mutu telah tidak butuh di ragukan lagi.

Sumber: https://www.wulansari.net/2016/11/coklat-colatta-dengan-jaminan-kualitas.html

Komentar