Manfaat Buah Tin Beserta Khasiat Daunnya Bagi Kesehatan

Buah ara telah populer di seluruh dunia selama berabad-abad. Keduanya enak dan bergizi. Bahkan, penelitian terbaru menunjukkan bahwa mereka mungkin membantu dalam mengobati berbagai masalah medis, dari diabetes hingga eksim.


Pertimbangkan untuk menambahkan buah ara ke daftar belanja Anda. Berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin diberikan buah ini kepada Anda.

Dicintai karena rasanya yang manis, ringan dan banyak digunakan, buah ara rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Satu ara besar yang besar hanya mengandung 47 kalori. Jika Anda ingin mengurangi berat badan, buah ara adalah pengganti yang bagus untuk camilan tidak sehat (dalam jumlah sedang).

Buah ara mentah dan kering baik untuk Anda.

Satu ons buah ara kering memiliki 3 gram serat. Serat dapat membantu meringankan sembelit dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Ini juga dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengontrol kadar gula darah.

I fichi sono una buona fonte di calcio, che può scongiurare l'osteoporosi e altri problemi di salute. Non troverai una fonte migliore di calcio vegetale rispetto ai fichi.

Manfaat Daun Buah

Wenn Sie mehr Antioxidantien zu Ihrer Ernährung hinzufügen möchten, können Sie mit Feigen nichts falsch machen. Laut einer Trusted Source-Studie aus dem Jahr 2005 haben getrocknete Feigen „Antioxidantien höchster Qualität“. Antioxidantien sollen freie Radikale reduzieren, die die Zellen im Körper schädigen. Ernährungsexperten empfehlen, die Aufnahme von Antioxidantien durch den Verzehr von mehr Obst und Gemüse wie Feigen zu erhöhen.

Buah ara adalah salah satu sumber tanaman terkaya dari berbagai vitamin dan mineral, termasuk:

  • vitamin A
  • vitamin C
  • vitamin K
  • Vitamin B
  • kalium
  • magnesium
  • seng
  • tembaga
  • mangan
  • besi

Itu saja adalah alasan yang bagus untuk mempertimbangkan mengiris beberapa sebagai bagian dari salad atau menambahkannya ke chutney gurih dengan makan malam.

Bukan hanya buah dari semak ini yang sehat. Beberapa bukti juga menunjukkan bahwa daun ara dapat membantu mengatur gejala diabetes. Sebuah studi pada 2016 pada tikus menunjukkan bahwa ficusin, ekstrak dari daun ara, meningkatkan sensitivitas insulin dan memiliki sifat antidiabetik lainnya. Dan penelitian pada hewan tahun 2003 menunjukkan bahwa ekstrak buah ara dapat berkontribusi pada pengobatan diabetes dengan menormalkan kadar asam lemak darah dan vitamin E. Bicaralah dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah buah ara mungkin merupakan tambahan yang baik untuk program manajemen diabetes Anda secara keseluruhan. Perlu diingat bahwa mereka bukan pengganti untuk makan sehat, obat-obatan, atau tes darah.

In alcune tradizioni di medicina popolare, i fichi sono usati per trattare una varietà di problemi della pelle. Fonte affidabile, come eczema, vitiligine e psoriasi. Non ci sono stati studi scientifici conclusivi, ma prove aneddotiche e ricerche preliminari mostrano risultati promettenti.

Getah getah pohon ara dapat menghilangkan kutil, menurut sebuah studi perbandingan 2007. Untuk penelitian ini, 25 orang mengoleskan getah pohon ara ke kutil pada satu sisi tubuh mereka. Kutil di sisi yang berlawanan membeku (cryotherapy). Lateks pohon ara hanya sedikit kurang efektif daripada cryotherapy dan tidak menyebabkan efek samping.

Los higos crudos se pueden usar para hacer mascarillas nutritivas y ricas en antioxidantes. Simplemente triture los higos y aplíquelos a su cara con movimientos circulares. Agregue 1 cucharada de yogur para obtener beneficios hidratantes adicionales. Deje la máscara https://s.id/6teB7 durante 10 a 15 minutos y enjuague bien con agua tibia. ¡No uses higos en tu piel si eres alérgico al látex! El puré de higos también es un remedio casero popular para el acné, pero no hay evidencia científica que demuestre que funcionan.

Buah ara adalah sumber yang baik untuk banyak memperkaya vitamin, antioksidan, dan mineral. Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan sering menyeimbangkan kulit Anda dan membantu sirkulasi Anda. Jika Anda merasa kulit Anda lebih baik ketika Anda makan lebih banyak buah ara, nikmatilah! Tubuh Anda akan berterima kasih, dan kulit Anda juga.

Komentar