Popok Sweety diakui Di Mata Dunia

Di tengah lesunya ekonomi saat ini, ternyata industri popok bayi Sweety di Indonesia masih sangat berkembang. Perusahaan raksasa internasional pun berbondong-bondong untuk melakukan investasi di industri ini. Tahun 2015, industri diapers nasional masih tercatat bertumbuh 20 persen, meskipun pada kuartal dua (Q2) 2015 industri diapers sempat turun. Tahun depan, 2016, industrinya diprediksi masih akan bertumbuh sekitar 18-20 persen. Ratusan merek popok bayi dijual di pasaran dari berbagai perusahaan baik luar maupun dalam negeri. Namun, pemenangnya sudah pasti merek yang peduli dengan keinginan pasar.


Sweety adalah merek popok dari PT. Softex Indonesia yang sudah menguasai pangsa pasar dan mendapat kepercayaan konsumen Indonesia. Kepercayaan ini tidak sia sia , terbukti dengan Sweety telah teruji klinis sebagai satu satunya merek popok di Indonesia yang telah teruji klinis oleh Australian Dermatest centre sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi. Sweety sanggup tumbuh 25 persen. Tahun 2016, Softex kembali mematok kenaikan yang lebih tinggi untuk Sweety, yakni 35 persen. Demi mencapai target tersebut, tentu saja dibutuhkan strategi khusus.

Wenny Damayanti, Marketing Manager PT Softex Indonesia, mengungkapkan, “Kami melihat ekonomi Indonesia akan kembali menguat di tahun 2016. Begitu juga dengan daya beli dan consumer confidence. Untuk menjawab tantangan dan mencapai target di tahun 2016, kami akan terus mengeluarkan produk baru. Contohnya, di sanitary napkin ada Softex Dream Line, di segmen adult ada Confident Clothlike, dan di baby diapers ada Sweety Gold yang menyasar segmen A dan A plus”.

Sweety yang selalu berinovasi mengikuti keinginan konsumen, dengan berlandaskan riset dan pengembangan yang kuat serta bertaraf internasional, kembali meluncurkan produk inovatif untuk kelas premium yaitu Sweety Gold. Produk ini telah diuji melalui beberapa tahapan yang cukup panjang, dan telah lulus uji tes baik nasional maupun internasional.

Baca Jugahttps://goo.gl/EwbeXe

Komentar