HITZTAGE Hadirkan Hiburan Asik Tak Cuma Musik


MASALAH yang dihadapi anak muda sekarang bukan cuma banyak tugas yang harus dikerjakan tapi juga bingung nentuin mau kemana pas weekend. AXIS punya jawabannya, HITZTAGE, konser musik nge-HITZ dari AXIS mendatangkan bukan hanya band indie lokal, tapi juga ada artis-artis ternama ibu kota seperti Nidji, D’Massiv, Armada, SORE, The Trees & The Wild, Endah n Rhesa, Barasuara, dan artis lainnya yang sudah berhasil memberi keriaan dan membuat heboh kota Banjarmasin, Tangerang Selatan dan Lampung.

HITZTAGE ini adalah roadshow konser yang diadakan di beberapa kota di Indonesiayang tentunya dipersembahkan oleh AXIS khusus untuk anak muda sebagai salah satu sarana untuk berkreatifitas lewat seni dan komunitas. Semua anak muda yang ngaku Nge-HITZ, wajib datang ke acara ini, karena bukan hanya ada konser musik, tapi juga akan ada meet up komunitas, foodtruck, photobooth, games seru dan segala hal-hal yang lagi HITZ. Jangan lupa ajak teman-teman kamu semua buat datang ke event ini ya! Kirim chat, nelpon atau video call mereka supaya mereka bisa HITZ bareng sama kamu, event ini tidak dikenakan biaya.

Gak usah bingung takut kuota habis pas lagi sebarsebarinformasi, ada AXIS HITZ yang bisa jadi jawaban dari kegalauan kamu. Kamu tinggal beli dan aktifin kartuAXIS HITZ, karena kamu bisa pakai LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari! Jadi udah gak perlu khawatir lagi sama kuota internet buat free call atau video call-in temen kamu. Gak cuma itu, kamu bisa chatting, nelpon, video call, kepoin timeline, update status, send sticker, pokoknya kamu bisa pakai semua fitur yang ada.

Untuk menambah informasi, kami memiliki informasi tentang Cara Cek Kuota XL Axis, yang kemudian ada Cara Cek Kuota XL via SMS. Selanjutnya baca juga Cara Cek Sisa Kuota Axis Bronet yang kami bagi infonya menjadi 3 yaitu Cara Cek Kuota Axis Di Hp, Cara Cek Kuota Axis Gaol, dan Cara Cek Kuota Axis Melalui Internet.
Tinggal pastiin aja kalau kartu kamu aktif, kamu bisa langsung ngerasainsemua bonus tadi.Bingung cara bikin kartunyaaktif? Tinggal isi pulsa atau beli paket aja, kartu kamu udahaktif. Yang bikin tambah kerennya, kamu masih bisabeli paket internet yang lain lho (Bronet, KZL dan paket AXIS yang lainnya)! Jadi makin lengkap sudah senjata kamu buat tambah eksis. Gimana,keren banget gak tuh?
Masih mau cari yang lain? Udah deh mendinganburuan sekarang ke Toko Pulsa terdekat, dan beli kartu AXIS HITZ biar kamu juga jadi tambah eksis! Tunggu apalagi, hari gini #MasaGaHITZ? Untuk info lebih lanjut,kunjungi www.axisnet.id.

Komentar